Pringsewu Masuk Daftar Calon Peserta Kafilah Provinsi Lampung Pada STQ Tingkat Nasional Tahun 2021

By Imron Rosadi 29 Jul 2021, 15:05:03 WIB Agama
 Pringsewu Masuk Daftar Calon Peserta Kafilah Provinsi Lampung Pada STQ Tingkat Nasional Tahun 2021

Keterangan Gambar : Daftar Calon Peserta Kafilah Provinsi Lampung Pada STQ Nasional Ke XXVI Tahun 2021


Pringsewu (Humas) – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Lampung telah mengeluarkan Hasil Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 27-28 Juli 2021 di bandar lampung.

Dalam pelaksanaan STQ ini, semua peserta telah berjuang dan memberikan yang terbaik demi mengharumkan masing-masing Kabupaten/Kota perwakilannya. Terdapat 4 Cabang yang  dilombakan pada saat pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Lampung yaitu Cabang Tilawah Al-Quran, Hifzh Al-Quran, Tafsir Al-Quran dan Hafalan Hadits yang terbagi dalam 10 Golongan. Tilawah Dewasa Putra, Tilawah Dewasa Putri, Tilawah Anak-Anak Putra, Tilawah Anak Anak Putri, 1 Juz dan Tilawah Putra, 1 Juz dan Tilawah Putr, 5 Juz dan Tilawah Putra, 5 Juz dan Tilawah Putri, 10 Juz Putra, 10 Juz Putri, 20 Juz Putra, 20 Juz Putri, 30 Juz Putra, 30 Juz Putr, Hafalan 100 Hadist Putra, Hafalan 100 Hadist PutrI, Hafalan 500 Hadist Putra, Hafalan 500 Hadist Putri.

Peserta Perwakilan Kabupaten Pringsewu berhasil masuk dalam daftar calon peserta Provinsi Lampung Pada STQ tingkat Nasional Ke XXVI tahun 2021 di Maluku Utara Kota Sofifi bulan Oktober mendatang.

Baca Lainnya :

Berikut nama calon peserta dari Kabupaten Pringsewu yang akan mewakili Provinsi Lampung pada STQ tingkat Nasional tahun 2021 :

  1. Muamar Al Kodri (Cabang Tilawah Al-Quran Golongan Tilawah Anak Anak Putra);
  2. Nurhidayah (Cabang Hifzh Al-Quran Golongan 30 Juz Putri);
  3. Umi Kalsum (Cabang Hifzh Al-Quran Golongan 20 Juz Putri);
“STQ ini bukan sekedar ajang kompetisi semata, namun hakekat dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjadi kesadaran bagi peningkatan komitmen umat, khususnya bagi generasi muda kita, untuk membaca, memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an. Selamat Kepada Para Peserta dari Kabupaten Pringsewu yang berhasil masuk dalam daftar Calon Pesetra STQ Tingkat Nasional Tahun 2021, semoga dapat meraih juara di ajang Nasional sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Pringsewu dan  Provinsi Lampung , Pringsewu Bersahaja Lampung Berjaya,”Dikatakan Kakankemenag Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa’i, Kamis 29 Juli 2021 saat ditemui diruang kerjanya. (Humas)


View all comments

Write a comment