APKS PGRI Pringsewu Minta Dukungan Kemenag

By Imron Rosadi 17 Sep 2021, 15:27:14 WIB Kunjungan Kerja
APKS PGRI Pringsewu Minta Dukungan Kemenag

Kemenag, Pringsewu (Humas) - Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) PGRI Pringsewu melakukan audiensi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, Jum'at (17/09/21). Rombongan APKS itu diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i dan Kepala Subbagian Tata Usaha M. Sakban di Ruang Kerja Kakankemeng setempat.

Dalam kunjungan tersebut, rombngan dipimpin Ketua APKS PGRI Kabupaten Pringsewu Eka Wati, S.Pd., SD, menyampaikan sejumlah hal dan meminta dukungan terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan APKS dalam waktu dekat ini.

Adapun dukungan yang diminta APKS yakni mengenai rencana kegiatan Workshop Pembuatan Video Pembelajaran bagi GTK Kabupaten Pringsewu. “Workshop yang akan kami gelar bagian dari pengembangan mutu pendidikan baik pada siswa maupun guru dan sebagai salah satu media Pembelajaran yang ada di era Digitalisasi saat ini. Untuk itu kami memohon dukungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu," ujar Eka dihadapan Kakankemenag.

Dikesempatan itu, Ahmad Rifa'i menyambut baik kunjugan dari APKS PGRI dan mendukung kegiatan yang direncanakan APKS Pringsewu. Menurut dia, kegiatan pembuatan video Pembelajaran mampu mengembangkan potensi tenaga pendidik apalagi di era saat ini, GTK harus menguasai IT sesuai dengan Perkembangan zaman yang serba digital, “Kami akan dukung penuh apa yang direncanakan APKS Pringsewu," ujarnya. (Humas)




View all comments

Write a comment