Bersyukur Dalam Keprihatinan, MTs Negeri 1 Pringsewu Adakan Doa Bersama

By Imron Rosadi 30 Apr 2021, 13:23:50 WIB Pendidikan
Bersyukur Dalam Keprihatinan, MTs Negeri 1 Pringsewu Adakan Doa Bersama

Pringsewu (Humas) - Berbagai musibah melanda negeri kita tercinta, mulai dari pandemi Covid-19 yang belum menghilang, bencana-bencana alam sampai pada tenggelamnya kapal selam Nanggala 402 yang menewaskan seluruh awaknya, kondisi ini mengetuk kepedulian civitas MTs Negeri 1 Pringsewu untuk melaksanakan Doa bersama yang dilaksanakan di masjid madrasah setempat, Kamis (29/4/21) sore.

"Kondisi saat ini yang belum menentu membuat aktivitas pendidikan di madrasah seolah berhenti. Tidak terkecuali di wilayah kabupaten Pringsewu dan berimbas pada madrasah kita tercinta. Akan tetapi target dan capaian-capaian yang telah diraih madrasah juga memunculkan rasa bahwa pendidikan terus bergerak. Kita prihatin tetapi kita juga tetap harus bersyukur dengan kondisi yang ada," demikian ungkap kepala madrasah Nukman pada acara Doa bersama yang dilanjutkan berbuka puasa dengan beberapa dewan Guru MTs N 1 Pringsewu.

Lebih lanjut, Nukman menyampaikan bahwa madrasah sangat mengapresiasi prestasi duta-duta MTs Negeri 1 Pringsewu yang terus gigih mengikuti berbagai ajang perlombaan. Ia meminta agar pestasi dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Madrasah akan memberikan layanan bagi siswa yang akan terus mengembangkan bakat baik dibidang akademik maupun non akademik.

Baca Lainnya :

Tak lupa ia juga memberikan penghargaan kepada para guru pembina yang tanpa lelah terus memberikan pendpingan, membimbing serta melatih para siswa selama ini. "Usaha maksimal, insyaallah, akan membuahkan hasil. Dan doa membuat hati menjadi nyaman dalam berbuat", pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kaur TU, H. Subariatus Sadidin, S.Pd.I., Waka Kurikulum Warsoyo, S.Pd., Waka Kesiswaan H. Muhamad In'ami, S.Ag., Waka Sarpras Yudy Permono, S.Pd., Waka Humas Rahmat Yuniandi, S.Ag., serta  Perwakilan guru pembina dan siswa-siswi yang mengharumkan nama istitusi dengan raihan prestasi menjuarai berbagai lomba. (Humas).




View all comments

Write a comment