Cegah Covid-19, Menjaga Kekebalan Tubuh dan Terapkan 5M+1D

By Imron Rosadi 02 Agu 2021, 13:01:50 WIB Kegiatan Sosial
Cegah Covid-19, Menjaga Kekebalan Tubuh dan Terapkan 5M+1D

Pringsewu (Humas) – Daya tahan tubuh harus dijaga agar terhindar dari virus,”ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa’i, saat menyerahkan multivitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh kepada Kepala MIN 2 Pringsewu Nurzaman, S.Ag.,M.Pd.I, Jum’at (30/7/21) di Kantor Kemenag Setempat.

Kekebalan tubuh sangat penting ditengan pandemi Covid-19 atau virus corona yang masih mewabah, sehingga kita semua dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan maksimal dan sehata. “Sebelumnya juga sudah dilakukan pembagian Vitamin kepada seluruh ASN yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten Pringsewu,”jelas Kakankemenag.

Pemberian vitamin ini juga dalam rangka ikut menyukseskan dan mendukung Surat Edaran Menteri Agama Nomor 20 Tahun 2021. “Seluruh ASN wajib sosialisasikan SE Menag kepada keluarga, masyarakat dan pengelola tempat ibadah,”ungkap Rifa’i.

Baca Lainnya :

SE tersebut mengatur tentang protokol kesehatan 5M,“Ini semua perlu dilakukan agar ASN Kemenag Kabupaten Pringsewu ikut berkontribusi mencegah penyebaran Covid-19,”pungkasnya.(Humas)




View all comments

Write a comment