H. Nukman, Idul Fitri Momentum Tingkatkan Kinerja Pegawai

By Imron Rosadi 17 Mei 2021, 14:57:54 WIB Agama
H. Nukman, Idul Fitri Momentum Tingkatkan Kinerja Pegawai

MTs Negeri 1 Pringsewu (Humas)- Kepala MTs Negeri 1 Pringsewu, H. Nukman mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H. “Atas nama pribadi, keluarga dan institusi, saya mengucapkan ja’alnallāhu lakum minal ‘āidin wal fāizin, kulla ‘āmin wa antum bikhair, taqabbalallāhu minna wa minkum ajma’in. Selamat hari raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriyah,” katanya pada Senin (17/5/21). 

Pada acara halal bihalal sederhana dengan tenaga pendidik dan kependidikan yang sedang bekerja dari kantor (WFO) ia juga berharap agar segala amal ibadah yang telah dilakukan sepanjang bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT. "Semoga puasa, tarawih, tadarus & seluruh amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT menjadi amal saleh yang akan kita dapatkan pahalanya nanti di hari kemudian," harapnya.

Selain itu, H. Nukman juga memohon agar segala laku salahnya, baik sengaja atau pun tidak sengaja, dapat dibukakan pintu maaf. "Dan saya pun mengucapkan mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja."

Pada acara tersebut ia juga berpesan agar nuansa ibadah yang meningkat dibulan Ramadhan dan ditutup dengan saling membuka pintu maaf pada lebaran idul Fitri juga berefek pada kinerja yang meningkat pula. 

"Hablum minallah (menjalin hubungan dengan Allah SWT) kita bangun dan kita pupuk selama puasa di bulan Ramadhan. Dan Hablum minannas (menjalin hubungan dengan sesama manusia) diwujudkan dengan kita saling memaafkan diantara kita di bulan Syawal ini. Semoga momentum ini dapat meningkatkan kinerja kita di institusi kementerian agama tercinta," harap kepala madrasah ini dihadapan para guru dan pegawai MTs Negeri 1 Pringsewu ini.

Halal bihalal sederhana diruang guru, selain dihadiri kepala madrasah, hadir pula kaur TU, para Waka, sebagian guru & staf yang terjadwal bekerja di tempat kerja/kantor (Work From Office). Acara ditutup saling maaf-maafan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (rhmt/Humas)




View all comments

Write a comment