Kakankemenag Pringsewu Apresiasi Keberhasilan Madrasah Peraih Adiwiyata

By Imron Rosadi 04 Okt 2021, 19:43:03 WIB Pendidikan
Kakankemenag Pringsewu Apresiasi Keberhasilan Madrasah Peraih Adiwiyata

Pringsewu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i, S.E.,M.M, mengapresiasi keberhasilan MIN 2 Pringsewu meraih penghargaan Madrasah Adiwiyata tingkat Provinsi Lampung, Senin (4/10/21).

"Kami sangat mengapresiasi  prestasi tersebut, semoga keberhasilan ini terus dipertahankan dan dikembangkan sehingga kedepanya akan lebih banyak lagi madrasah yang akan ikut, khususnya Madrasah yang ada di Kabupaten Pringsewu," ungkapnya.

Ia juga berharap agar seluruh Madrasah bisa menjaga kebersihan lingkungan, pengelolaan sampah, menciptakan karakter berbudaya lingkungan dan lain-lain sehingga diharapkan predikat ini menjadi pembelajaran bagi semua warga madrasah dalam rangka turut bertanggung jawab dalam upaya pengelolaan lingkungan agar tercipta situasi dan kondisi madrasah yang bersih, aman dan nyaman. "Ini sebuah kemajuan bagi madrasah, diharapkan kepada MIN 2 Pringsewu yang sudah mendapatkan Predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 bisa terus maju untuk selanjutnya mengikuti Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional,”pungkasnya. (Humas)




View all comments

Write a comment