Kasubbag TU Hadiri Rakor FKUB Pringsewu

By Imron Rosadi 17 Sep 2021, 18:43:13 WIB Rapat Koordinasi
Kasubbag TU Hadiri Rakor FKUB Pringsewu

Kemenag, Pringsewu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu melalui Kasubbag TU M. Sakban, S.H.I., M.M mengikuti rapat koordinasi FKUB Kabupaten Pringsewu yang dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman, S.E.,M.M, di Aula SMK YPT Pringsewu, Jum'at (17/09/2021).

Sukarman mengungkapkan bahwa Pringsewu merupakan kabupaten dengan keragaman yang cukup tinggi. Mulai dari agama, budaya, suku, dan profesi penduduknya. Hal ini tentunya harus dikelola dengan baik agar mampu terus terkalin kerukunan di tengah perbedaan ini.

“Orang kalau datang ke Pringsewu akan merasakan betah. Banyak saya temui orang dari berbagai daerah datang ke Pringsewu merasa nyaman. Di samping saat ini banyak spot-spot yang menarik bagi orang untuk datang ke Pringsewu seperti Bendungan Way Sekampung dan jembatan terpanjang di Lampung di Pagelaran,” ungkapnya.

Kondisi ini juga harus menjadi perhatian segenap pihak agar tidak mempengaruhi kondusivitas daerah. FKUB juga selaku elemen yang fokus dalam hal kerukunan harus mampu berkiprah dan menjaga kerukunan dalam keberagaman. (Humas)




View all comments

Write a comment