Kasubdit Kelembagaan Ditjen Bimas Katolik Kemenag RI Lakukan Verifikasi Dan Monitoring di Pringsewu

By Imron Rosadi 09 Sep 2021, 11:59:04 WIB Dokumentasi Kegiatan
Kasubdit Kelembagaan Ditjen Bimas Katolik Kemenag RI Lakukan Verifikasi Dan Monitoring di Pringsewu

Pringsewu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu melalui Kasubbag TU M. Sakban didampingi Penyelenggara Katolik Agustinus Suwaryanto, S.Ag, beserta Para Kepala Seksi, menerima kunjungan dari Kasubdit Kelembagaan Ditjen Bimas Katolik Kementerian Agama Republik Indonesia Drs. FX Rudy Andrianto, M.Pd dan Pembimas Katolik Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Felikarpus Sarimin di Kantor Kemenag Setempat, Kamis (09/09/21).

Kasubdit Kelembagaan Ditjen Bimas Katolik Kemenag RI Drs. FX Rudy Andrianto, M.Pd menyampaikan bahwa kunjungan ini Dalam Rangka untuk melakukan Verifikasi dan Monitoring Nominator Penyuluh Agama Katolik Non PNS yang mewakili provinsi Lampung pada lomba Penyuluh Agama Katolik Teladan Tingkat Nasional Tahun 2021.

Dikatakan bahwa lomba yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Urusan Agama Katolik Kementerian Agama Republik Indonesia ini diikuti oleh para Penyuluh Agama Katolik Non PNS yang berasal dari berbagai Provinsi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh sekaligus memberikan penghargaan atas keteladanan yang telah mereka tunjukkan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Kasubbag TU Kemenag Pringsewu M. Sakban menyambut baik kunjungan dari Kasubdit Kelembagaan Ditjen Bimas Katolik dalam rangka Verifikasi dan Monitoring Penyuluh Agama Katolik Non PNS di Kabupaten Pringsewu.

Ia juga mengungkapkan kebanggaannya karena salah satu Penyuluh Agama Katolik Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu dapat mewakili Provinsi Lampung pada ajang perlombaan Nasional, semoga dengan adanya monitoring ini dapat meningkatkan hasil yang lebih terbaik dan dapat menghasilkan juara. (Humas)




View all comments

Write a comment