Kemenag Pringsewu dan POLRES Lakukan Percepatan Vaksin Pada Madrasah

By Imron Rosadi 17 Sep 2021, 20:14:47 WIB Dokumentasi Kegiatan
Kemenag Pringsewu dan POLRES Lakukan Percepatan Vaksin Pada Madrasah

Kemenag, Pringsewu (Humas) - Dalam rangka percepatan vaksinasi pada Madrasah dan Pondok Pesantren di Kabupaten Pringsewu, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Ahmad Rifa'i melakukan audensi bersama POLRES Pringsewu untuk kegiatan vaksin covid-19 bagi peserta didik pada Madrasah dan pondok pesantren, Jumat (17/09/21).

Kakankemenag menyampaikan bahwa salah satu syarat untuk pembelajaran tatap muka guru maupun siswa harus sudah vaksin. Oleh karena itu, Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu bersama POLRES terus melakukan percepatan Vaksin Covid-19 bagi Madrasah dan Pondok Pesantren. Rifa'i mengatakan bahwasanya pada hari sabtu (18/9/21) kita akan melakukan vaksinasi kepada Guru beserta Siswa/Siswi MTs N 1 dan MTs N 2 Pringsewu," jelasnya.

Rifa'i juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada POLRES Pringsewu yang telah mensuport dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi siswa madrasah. Lebih lanjut, Seluruh siswa, para guru, dan pegawai pada madrasah harus mengikuti kegiatan Vaksin Covid-19, "ini sebagai ikhtiar kita bersama agar terhindar dari covid dan menambah kekebalan tubuh. Namun, walau semua sudah divaksin kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan apabila kegiatan belajar mengajar di madrasah sudah dapat dilakukan secara tatap muka," Pungkasnya. (Humas)




View all comments

Write a comment