Pantau Disiplin Kehadiran Pegawai, Kanwil Lakukan Monitoring dan Evaluasi

By Imron Rosadi 20 Mei 2021, 13:51:11 WIB Kunjungan Kerja
Pantau Disiplin Kehadiran Pegawai, Kanwil Lakukan Monitoring dan Evaluasi

Kemenag Kabupaten Pringsewu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i didampingi Kasubbag TU M. Sakban dan Analis Kepegawaian Pertama Trias Happy Kusuma, S.Pd.I, menerima Tim monitoring Subbag Kepegawaian dan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Kamis (20/5/21).

Kedatangan Tim yang dikoordinatori oleh Eka Diana Sari, S.E didampingi Hj. Nur Yuniarti,S.Sos.I dan Budi Trianto Satriono, S.E, ini adalah dalam rangka memantau dan mengevaluasi kehadiran Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dikatakan Eka “Aparatur Sipil Negara telah mendapat berbagai kemudahan yang diberikan negara, hari ini kami akan melakukan pemantauan dan evaluasi kehadiran pegawai, harapan kami semua ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu sudah melaksanakan tugas sesuai peraturan yang berlaku,”jelasnya.

Kakankemenag Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i menerima dengan baik kehadiran tim Subbag Kepegawaian dan memerintahkan kepada Kasubbag TU bersama kepegawaian agar mempersiapkan berkas yang dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas dari tim monitoring Subbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Lampung. (humas)




View all comments

Write a comment