Pringsewu Segera Miliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

By Imron Rosadi 11 Jun 2021, 23:47:35 WIB Haji Umroh
Pringsewu Segera Miliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

Kemenag Pringsewu (Humas) - Pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Kabupaten Pringsewu akan segera dilaksanakan, ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kontrak pelaksanaan kegiatan pada (8/6/2021) di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu dan dilanjutkan dengan penentuan titik Nol pada hari ini Jum'at (11/6/21).

Pelaksanaan Penentuan titik Nol dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten Pringsewu, H. Ahmad Rifa'i, Kasubbag TU M. Sakban serta dari pihak CV. Bumi Pratama, Konsultan Perencana, Pengelola teknis dan Dinas PU, Penyedia Pelaksana dan pengawas kegiatan pembangunan gedung PLHUT Kemenag Pringsewu.

Ahmad Rifa'i menyampaikan pentingnya kesesuaian waktu dalam dokumen kegiatan. “Pertemuan dan kehadiran kita semua baik perencana, pelaksana dan pengawas serta dari pihak Kemenag merupakan sebuah pertanda baik dari dimulainya kegiatan. Ini penyatuan persepsi berbagai pihak terkait, supaya dalam proses perjalanan kegiatan akan lancar dan sesuai apa yang diharapkan. Terutama waktu dan bahan sesuai yang tertera dalam dokumen perencanaan,”katanya.

Rifa'i juga menekankan agar pembangunan gedung dapat selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik pula. Pembangunan gedung PLHUT Kemenag Kabupaten Pringsewu yang sumber dananya berasal dari SBSN Tahun Anggaran 2021 ini akan dibangun di Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu tepatnya bersebelahan dengan gedung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. (Humas)




View all comments

Write a comment