Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 di Pringsewu

By Admin 22 Apr 2021, 11:49:58 WIB Rapat Koordinasi
Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 di Pringsewu

Kemenag, Pringsewu (Humas) - Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Kamaruddin mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-48 di Kabupaten Pringsewu.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekdakab Pringsewu, Selasa (20/4/21) itu dipimpin oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub dan juga diikuti oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Nang Abidin Hasan, Kadis LH Hendrid, Kadis Kominfo Samsir Kasim beserta Perwakilan dari OPD lainnya.

Malian menyampaikan bahwa MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2021 sampai 4 Desember 2021 dan Kabupaten Pringsewu yang akan menjadi tuan rumah. Oleh karenanya dalam jangka waktu yang masih lama ini diharapkan semua sarana prasarana harus benar-benar kita persiapkan dengan lebih baik.

Pada rapat kali ini juga dibahas terkait persiapan dari para OPD agar dapat mempersiapkan semuanya sesuai dengan Tupoksi masing-masing, seperti perbaikan tempat pelaksanaan diminta Dinas PUPR, pengamanan diminta Pol PP dan Dishub, untuk alat protokol kesehatan diminta Dinas Kesehatan, dan yang lainnya.

Ditempat yang sama Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Pringsewu H. Kamaruddin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu, Jajaran Kementerian Agama siap mendukung dan akan terus bersinergi dengan Pemkab Pringsewu.

Kamaruddin juga mengharapkan agar MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48 di Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, yang akan membawa nama Pringsewu berjalan sukses. "Sukses tidak hanya dalam penyelenggaraan, namun juga sukses dalam prestasi,"harapnya. (Humas)




View all comments

Write a comment