Tasyakuran, Guru MAN 1 Pringsewu adakan Potong Tumpeng

By Imron Rosadi 30 Okt 2021, 15:18:08 WIB Dokumentasi Kegiatan
Tasyakuran, Guru MAN 1 Pringsewu adakan Potong Tumpeng

Kemenag, Pringsewu (Humas) - Sebagai wujud syukur Guru MAN 1 Pringsewu Yuningsih, S.Pd.,M.Pd owner Produk "Ainun Coffee" yang berhasil meraih Juara II pada Lomba Inovasi Kewirausahaan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Pringsewu tahun 2021 dan juara kategori penjualan kuantiti terbanyak, MAN 1 Pringsewu menggelar tasyakuran dan pemotongan tumpeng, Sabtu (30/10/21) bertempat di ruang guru Madrasah setempat yang dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Prigsewu M. Rizza Apriano, Kepala MAN 1 Pringsewu Fathul Bari beserta seluruh guru dan pegawai Madrash.

Pada kesempatan itu, Rizza juga memberikan selamat kepada Guru yang berhasil membawa nama baik Madrasah dengan Produk UMKM nya, "Selamat Kepada Produk Ainun Coffee yang merupakan hasil kreasi dari guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pringsewu ibu Yuningsih. Saya atas nama pribadi dan mewakili  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu akan mendukung setiap madrasah baik tenaga pendidik maupun peserta didik untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, dan lainnya," ujarnya.

Ia mengajak Guru yang lain agar dapat ikut berinovasi. "Mari para Guru yang ada di Madrasah untuk berinovasi dan semakin berkembang sehingga dapat mengharumkan Madrasah yang ada di Kabupaten Pringsewu,"harapnya.

Semoga juara yang telah diraih oleh Produk Ainun Coffee bisa menjadi motivasi bagi Kabupaten Pringsewu untuk terus meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui usaha kecil dan menengah, dapat memacu para UKM agar terus berkreasi dan berkembang lebih maju lagi. (Humas)




View all comments

Write a comment