Temu Pamit Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pringsewu

By Imron Rosadi 11 Jun 2021, 15:26:08 WIB Dokumentasi Kegiatan
Temu Pamit Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pringsewu

Pringsewu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i menghadiri Temu Pamit Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pringsewu dari Waljiemah, S.Pd, kepada Tina Marlinda, S.Ag, M.Pd.I.,di Aula Madrasah setempat, Jum'at (11/6/21).

Acara yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat ini juga dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Pringsewu M. Rizza Apriano, Ketua Kelompok Kerja Pengawas H. Aceng Royani beserta Seluruh Kepala Madrasah Negeri se Kabupaten Pringsewu.

Waljiemah selaku Kepala MTs Negeri 2 Pringsewu yang lama menyampaikan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan karyawan MTs Negeri 2 yang selama ini sudah membantu dalam memajukan madrasah selama dipimpin olehnya.

Kepada Kepala madrasah yang baru ia juga berharap agar dapat membenahi semua kekurangan di madrasah ini agar lebih maju. Ia juga meminta maaf kepada seluruh guru dan jajaran apabila dalam masa ia menjabat terdapat banyak kesalahan.

Sementara itu Kepala MTsN 2 yang baru Tina Marlinda menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Waljiemah yang telah memimpin MTs Negeri 2 Pringsewu selama kurang lebih tiga tahun. “Kami akan lanjutkan untuk membenahi dan memajukan madrasah ini. Dan kami sampaikan bahwa guru di sini semua aktif dan ceria” ujar Tina.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa'i dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada ibu Waljiemah yg telah berjuang dan berdedikasi untuk memajukan MTs N 2 dari tahun 2018 sampai 2021. “Harapan saya untuk kepala madrasah yang baru agar terus berinovasi dan berkereasi untuk membawa nama madrasah diajang nasional dan kita wujudkan madrasah hebat bermartabat” ucapnya.

“Saya menginginkan di masa yg akan datang seluruh madrasah yang ada di Kabupaten Pringsewu dapat membuat terobosan baru dan bisa menjadi contoh untuk madrasah yg lain,"lanjut Rifa’i.

Rifa’i juga berpesan agar para guru selalu menanamkan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai guru.“Kemarin sudah kita saksikan bersama Launching Program Tilawah Al Quran pada Madrasah yang ada di Kabupaten Pringsewu. Saya berharap ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan menjadi tanggung jawab kita semua untuk menyukseskan program ini,” pungkasnya. (Humas)




View all comments

Write a comment